Bams 'Samsons' Cari Istri

Bams 'Samsons' Cari Istri
Bams 'Samsons' Cari Istri
JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Bams 'Samsons', mengaku tidak ingin lagi mencari kekasih. Harapannya, tahun depan, lelaki kelahiran Ottawa, Kanada, 16 Juni 1983, itu menemukan calon istri dan menjalani hubungan serius hingga ke pernikahan.

Anak pasangan Hotman Sitompul dan Desiree Tarigan tersebut mengatakan, saat ini dirinya enggan memikirkan soal pasangan. "Cariin dong, aku tidak mau memublikasikan soal itu," ujar Bams.

Menurut Bams, dirinya lebih berharap mendapatkan calon istri. Bagi Bams, pacaran bisa dilakukan kapan-kapan dengan sang istri. "Kalau sudah nikah, baru kemudian kami pacaran," katanya lantas tertawa.

Menurut dia, tidak ada kriteria khusus untuk pendamping hidupnya nanti. Dia hanya mengharapkan perempuan yang memiliki jalan pikiran yang sama dengannya. "Yang nyambung saja. Tidak ada tipe apa pun. Yang penting, satu iman," tegas pelantun tembang Kenangan Terindah itu.

JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Bams 'Samsons', mengaku tidak ingin lagi mencari kekasih. Harapannya, tahun depan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News