Lala Karmela Kembali dengan Semangat Baru

Lala Karmela Kembali dengan Semangat Baru
Lala Karmela. Foto: AreaMagz.com
JAKARTA - Melihat wajah imutnya serasa tidak asing. Pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo (25) itu memang pernah berkarir di Indonesia. Perempuan yang sekarang lebih dikenal dengan nama Lala Karmela tersebut pernah bermain sinetron sekitar 2003 dengan judul Senandung Masa Puber.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu juga pernah eksis dalam grup musik Inersia pada 2004-2005. Tapi kemudian, tak ada lagi kabar mengenainya. Sebab, ternyata Lala berkarir di Filipina.

Kini dia kembali lagi ke tanah kelahirannya. Mencoba berkarir di negara sendiri. Meski harus dimulai lagi sejak awal dan penuh tantangan, Lala tak keberatan. Padahal, karirnya di Filipina sangat bagus. Meski baru memiliki satu album berjudul Stars, perempuan kelahiran 2 April 1985 itu sudah diakui dengan mendapatkan beragam nominasi penghargaan musik di sana. Nominasi tersebut, antara lain, Best New Female Artist, Best New Comer, dan Best Duet of The Year pada penghargaan insan musik Filipina MYX Music Awards.

Bungsu di antara tiga bersaudara itu mendapatkan kesempatan duet dengan Christian Bautista di lagu Unsaid. Lagu itulah yang kemudian mengantarkannya mendapatkan nominasi duet terbaik. Dia juga pernah menjadi performing act saat grup Click Five tampil di Filipina. Karirnya di negara yang dikenal dengan pertanian padi bukitnya tersebut sebenarnya terjadi secara tidak sengaja.

JAKARTA - Melihat wajah imutnya serasa tidak asing. Pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo (25) itu memang pernah berkarir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News