Olivia Zalianty Belajar dari Pengalaman Ibu

Olivia Zalianty Belajar dari Pengalaman Ibu
Olivia Zalianty Belajar dari Pengalaman Ibu
JAKARTA - Perceraian orang tua membuat aktris Olivia Zalianty, 29, makin selektif dalam mencari pasangan hidup. Cewek kelahiran Jakarta, 18 Oktober 1981, itu tak mau mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga seperti sang ibu, aktris Tetty Liz Indriaty. Tak heran, di usianya saat ini dia masih berstatus single alias belum menikah.

"Ibuku sudah pengalaman, dua kali menikah (dan keduanya berakhir dengan perceraian). Aku belajar banyak hal dari ibu. Jadi lebih hati-hati dalam memilih calon pasangan," ujarnya di sela peringatan Hari Ibu di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (23/12).

Aktris yang akrab disapa Oliv tersebut tidak mau buru-buru menikah karena faktor usia. Gadis berdarah Jawa-Batak-Tionghoa itu ingin menemukan lelaki yang tepat sebelum akhirnya memutuskan naik ke pelaminan. "Soal pasangan, go with the flow saja. Aku yakin bahwa manusia diciptakan berpasang-pasangan. Aku pasti menemukan pasangan hidup," tutur adik kandung aktris Marcella Zalianty itu.

Soal kriteria pasangan, penyuka olahraga basket tersebut tidak menuntut banyak hal. Lulusan jurusan seni desain Universitas Pelita Harapan, Jakarta, itu punya cara tersendiri dalam menemukan lelaki yang tepat untuk dijadikan suami. "Pertama, yang aku lihat adalah cara dia berperilaku terhadap ibunya. Menggunakan feeling juga. Sebab, intuisi kita pasti benar," tutur perempuan yang menolak dijodohkan itu.

JAKARTA - Perceraian orang tua membuat aktris Olivia Zalianty, 29, makin selektif dalam mencari pasangan hidup. Cewek kelahiran Jakarta, 18 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News