Doyan Selingkuh, Woods Natal Sendirian

Doyan Selingkuh, Woods Natal Sendirian
Elin Nordegren dan Tiger Woods
NATAL yang sepi tanpa ditemani istri dan anak tercinta kembali dialami Tiger Woods. Untuk perayaan Natal 2010 ini, mantan pe-golf nomor satu dunia ini, dikabarkan menjalaninya sendirian tanpa ditemani dua anaknya, apalagi sang istri Elin Nordegren yang sudah menceraikannya.

"Tiger (Woods) kesepian. Elin membawa kedua anaknya (Sam Alexis dan Charlie Axel) ke Eropa. Dia (Elin) tak mau bersama meski keduanya berdekatan," sebut sebuah sumber yang dekat dengan Woods, seperti dikutip dari situs showbizspy, Senin (27/12).

Elin minta cerai setelah tahu, pria yang menikahinya tahun 2004 itu doyan selingkuh bahkan melacur dengan 19 wanita. Keduanya resmi bercerai Agustus 2010, dan Woods dibebani kewajiban membayar uang perceraian senilai USD 750 juta atau sekitar Rp 6,75 triliun.

Ini tercatat sebagai salah satu uang perceraian termahal dalam sejarah olahraga dan selebriti dunia. Perasaan Woods semakin hancur setelah tahu Elin tengah membangun hubungan serius dengan pria lain. Padahal Woods berulangkali mengiba agar rumah tangganya menyatu kembali.

NATAL yang sepi tanpa ditemani istri dan anak tercinta kembali dialami Tiger Woods. Untuk perayaan Natal 2010 ini, mantan pe-golf nomor satu dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News