Bamsoet Bagikan Ribuan Paket Sembako di 3 Tempat Ini

Bamsoet Bagikan Ribuan Paket Sembako di 3 Tempat Ini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet membagikan ribuan paket sembako di tiga kabupaten di Daerah Pemilihan Jawa Tengah VII. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet membagikan 1.000 paket sembako di tiga kabupaten Daerah Pemilihan Jawa Tengah VII.

Adapun tiga tempat tersebut meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen.

Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

Bamsoet juga membagikan dana pembinaan rutin bulanan kepada Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Jawa Tengah Dapil VII dan seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di tiga kabupaten tersebut.

"Salah satu hikmah Ramadan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita, memberi makan kepada mereka yang berpuasa, menyalurkan infak, zakat dan sedekah. Di situlah indahnya ajaran Islam dalam membangun kepedulian dan solidaritas sosial," ujar Bamsoet di Jakarta, Kamis (28/4).

Mantan Ketua Komisi III DPR RI itu berharap bantuan sembako tersebut bisa menjadi penyemangat warga agar tidak terlalu gundah menyambut hari raya Idulfitri di tengah pandemi Covid-19.

Sekaligus bisa meningkatkan semangat kerja agar lebih giat lagi.

"Mari terus kita galakan semangat gotong royong, jiwa solidaritas dan soliditas kebangsaan untuk bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet membagikan ribuan paket sembako di tiga kabupaten di Daerah Pemilihan Jawa Tengah VII.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News