Bamsoet Dukung Pemuda Pancasila Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Bamsoet Dukung Pemuda Pancasila Sukseskan Pilkada Serentak 2024
Ketua MPR Bambang Soesatyo bertemu dengan pengurus dan kader MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat di kantor MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Bandung, Jumat (4/3).

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung rencana Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat yang menyelenggarakan apel siaga Kesetiaan Pancasila sekaligus silaturahim.

Rencananya, kegiatan ini diselenggarakan Mei setelah Hari Raya Idulfitri 2022.

MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat harus berkontribusi menjaga kondusivitas dan keharmonisan hidup masyarakat Jawa Barat.

"MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat juga harus menjadi bagian dari kekuatan ekonomi. Salah satunya, memanfaatkan potensi ekonomi digital Indonesia," kata wakil ketua umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila ini.

Kader Pemuda Pancasila juga harus bisa menguasai artificial intelligence, cloud computing, digital design, hingga blockchain.

Hal itu dikatakan Bamsoet saat bertemu pengurus dan kader MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, di kantor MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Bandung, Jumat (4/3).

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, sektor ekonomi digital yang bisa digarap antara lain pada perdagangan aset kripto, digital trading, e-commerce, financial technology (fintech), hingga telemedicine.

"Kader MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat harus mempersiapkan diri menyukseskan Pemilu 2024 dan Pilkada Serentak 2024," ungkap Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyatakan, sektor ekonomi digital yang bisa digarap antara lain pada perdagangan aset kripto, digital trading, e-commerce, financial technology, hingga telemedicine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News