Bamsoet Layak Saingi Airlangga? Nih Kata Sekjen Golkar

Bamsoet Layak Saingi Airlangga? Nih Kata Sekjen Golkar
Lodewijk Freidrich Paulus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menyatakan siapa pun yang mencalonkan diri sebagai kandidat ketua umum di Musyawatah Nasional (Munas) Golkar 2019 bisa dikatakan layak bersaing dengan petahana Airlangga Hartarto.

Demikian disampaikan Letjen TNI (Purn) Lodewijk ketika ditanya apakah Ketua DPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet layak bersaing dengan Airlangga untuk memperebutkan kursi ketum partai berlambang beringin hitam.

“Nanti itu (di Munas), siapa pun dia yang mencalonkan diri, artinya dia punya modal dasar untuk dikatakan layak. Jadi Airlangga, Bamsoet, Indra Bambang Utoyo, dan siapa lagi silakan saja. Kami terbuka," ucapnya usai usai mengikuti silaturahmi TKN Jokowi - Ma'ruf dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, tadi malam (2/7).

BACA JUGA: 7 Tokoh Muda Ini Dinilai Layak Jadi Kandidat Menteri Jokowi

Lodewijk menyatakan bahwa perebutan kursi ketum Golkar bersifat terbuka karena Golkar tidak dimiliki oleh orang per orang. Semua kader punyak hak yang sama untuk berkompetisi di Munas pada Desember mendatang.

“Kami senang apabila makin banyak kader yang ikut mencalonkan diri sebagai ketum, dengan kriteria yang sudah ditentukan," tandas Lodewijk.(fat/jpnn)


Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menyatakan siapa pun yang maju sebagai kandidat ketua umum di Munas Golkar 2019 bisa dikatakan layak bersaing dengan petahana Airlangga Hartarto.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News