JPNN.com

Bamsoet Minta Semua Kontestan Pilkada Berjiwa Kesatria

Rabu, 27 Juni 2018 – 14:04 WIB Bamsoet Minta Semua Kontestan Pilkada Berjiwa Kesatria - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo memantau pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah dari kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu (27/6). Wakil ketua koordinator bidang pratama Partai Golkar itu mengatakan, berdasarkan hasil koordinasinya dengan sejumlah pihak, pilkada berjalan tertib, aman dan lancar.  

"Saya memantau dari kantor DPP Golkar atas proses pilkada di 171 daerah termasuk nobar (nonton bareng) quick count di DPP (Golkar). Hasil koordinasi saya dengan kepolisian dan panwas, alhamdulillah pilkada berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ujar Bamsoet kepada JPNN, Rabu (27/6). 

Mantan ketua Komisi III DPR itu mengharapkan para peserta pilkada maupun pendukungnya berjiwa kesatria. “Siap kalah siap menang," jelas Bamsoet. 

Lebih lanjut Bamsoet menuturkan, ketika pemungutan suara menyisakan persoalan maka sebaiknya diselesaikan lewat jalur hukum. "Kalau ada permasalahan, selesaikan lewat jalur hukum atau MK (Mahkamah Konstitusi, red),” kata Bamsoet.(boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...