Bamsoet: Siapa pun Berusaha Memecah Belah Bangsa akan Berhadapan dengan FKPPI!

Bamsoet: Siapa pun Berusaha Memecah Belah Bangsa akan Berhadapan dengan FKPPI!
Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI Bambang Soesatyo alias Bamsoet saat mengikuti Rapat Pleno 2 Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI secara virtual, Kamis (6/7). Foto: Dokumentasi Humas FKPPI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKKPI) Bambang Soesatyo menegaskan kesiapan FKPPI mengawal dan menyukseskan pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah (Pileg-Pilkada) serentak 2024.

Penegasan ini juga merupakan pesan yang akan disampaikan pada peringatan HUT ke-45 FKPPI yang akan diselenggarakan September mendatang.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu menyampaikan kegiatan yang akan diorganisiri Generasi Muda bersama Pengurus Wanita FKPPI tersebut akan membawa pesan bahwa Pemilu dan Pilkada sebagai pesta demokrasi rakyat tidak boleh dinodai oleh politik identitas yang menyalahgunakan keanekaragaman suku, agama, ras, dan antargolongan untuk memecah belah bangsa.

"Siapapun yang berusaha merusak dan memecah belah bangsa akan berhadapan dengan Keluarga Besar FKPPI," tegas Bamsoet usai mengikuti Rapat Pleno 2 Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI secara virtual, Kamis (6/7).

Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI mengingat komitmen kebangsaan FKPPI telah menjadi watak dan jati dirinya yang turut menjaga dan setia pada Sapta Marga sebagai doktrin prajurit TNI serta Tribrata dan Catur Prasetya sebagai doktrin anggota Polri dalam menghadapi berbagai tantangan yang mencoba memecah belah bangsa.

Pada kesempatan yang sama, Bamsoet mengabarkan bahwa Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa RI (LKPP RI) Hendrar Prihadi telah bergabung memperkuat Pengurus Pusar Keluarga Besar FKPPI.

Berdasarkan keputusan Rapat Pleno 2 Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI pada Kamis (6/7), Hendrar Prihadi menjabat sebagai Ketua Bidang Industri dan Konstruksi.

"Kehadiran Mas Hendrar Prihadi menjadi angin segar sekaligus memberikan motivasi tambahan bagi seluruh keluarga besar FKPPI dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memperkuat konsolidasi organisasi," ujar Bamsoet.

Waketum FKPPI Bambang Soesatyo menyampaikan penegasan kesiapan organisasinya mengawal dan menyukseskan Pileg-Pilkada serentak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News