Bamsoet Unggah Foto Jadul, Netizen Kelepek-kelepek

Bamsoet Unggah Foto Jadul, Netizen Kelepek-kelepek
Bambang Soesatyo berpose di mobil Toyota Hardtop di era 1980-an. Foto: Instagram/bambang.soesatyo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengunggah fotonya semasa muda ke Instagram. Bamsoet -panggilan bekennya- dalam foto jadul itu berpose di dekat Toyota Hardtop.

“Tidak ada orang baik yang tidak punya masa lalu dan tidak ada orang jahat yang tidak punya masa depan.” - Teruslah bergerak dan jangan diam apalagi putus asa,” tulis Bamsoet melalui akun bambang.soesatyo di Instagram, Senin (27/8).

Bamsoet dalam foto itu terlihat kurus dengan tubuh tertutup kemeja dan pantalon jeans. Rambutnya gondrong.

Warganet yang menjadi followers Bamsoet di Instagram pun melontarkan beragam reaksi.Para netizen 'meleleh' karena daya pikat Bamsoet di foto itu.

“Hihihi ceking banget,” tulis cucun_sunarti. “Ternyata ketua pernah kurus juga yach…,” ujar afanris.

Ada juga yang mengomentari Bamsoet yang sejak dari dahulu sudah tajir. “DNA kaya memang dari dulu,” tulis baksoajeeb.

Tapi ada juga yang memuji Bamsoet karena kegantengannya. “‘Korbannya’ banyak nih pasti,” tulis ideal_interiordesgin_lampung yang menyertai komentarnya dengan emoticon ketawa. “Mirip Fariz RM jaman muda,” ujar idha_be.

Bahkan, ada pula yang menganggap Bamsoet seperti Boy, sosok ganteng dalam film Catatan Si Boy yang meledak dan digandrungi cewek-cewek era 1980-an. “Wesss...si Boy di zamannya…kereen,” tulis abah_yayat08.(ara/jpnn)


Ketua DPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengunggah fotonya semasa muda ke Instagram. Dalam foto itu, Bamsoet berpose di mobil Toyota Hardtop.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News