Bamus Betawi tanpa Nakhoda

Bamus Betawi tanpa Nakhoda
Bamus Betawi tanpa Nakhoda
JAKARTA - Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz mendapat dukungan penuh dari pimpinan parpol di Jakarta untuk duduk sebagai Ketua Umum Bamus Betawi. Pasalnya dari beberapa nama calon yang muncul, hanya Djan Farid yang punya sikap loyal terhadap kepentingan Betawi.

“Dari beberapa nama calon yang muncul, kalau ditanya siapa yang pantas jadi Ketua Bamus, menurut saya Djan Farid,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jakarta Ongen Sangaji.

Menurut Ongen, kenapa dirinya menyatakan, Djan Farid yang paling pantas memimpin Bamus, karena Djan Farid pernah mengatakan kalau dirinya ingin sekali mengembangkan budaya Betawi sebagai budaya yang bisa ikut berperan dalam menyejahterakan masyarakat dan ikut member sumbangsih dalam membangun Kota Jakarta.

“Djan Farid pernah bilang kepada saya, kalau dirinya dipercaya untuk mimpin Bamus, dia akan bangun kantor Bamus dan dia sudah siapkan lahannya,” ujar Ongen.

JAKARTA - Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz mendapat dukungan penuh dari pimpinan parpol di Jakarta untuk duduk sebagai Ketua Umum Bamus Betawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News