Ban Corsa Khusus Nmax Mulai Rp 270 Ribu

Ban Corsa Khusus Nmax Mulai Rp 270 Ribu
Ban Corsa Platinum M5 untuk skutik Nmax dan sejenis. Foto: Corsa/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berangkat dari riset yang menunjukkan penjualan motor jenis skuter matik (skutik) sangat tinggi, terutama di segmen premium, mendorong PT Multistrada Arah Sarana Tbk untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan rider melalui peluncuran ban baru skutik Corsa Platinum M5.

"Sebagai produsen ban nasional, kami terus melakukan inovasi dalam meluncurkan seri terbaru kami, dan kali ini kami ingin coba ikut menguasai dalam pemenuhan kebutuhan pasar untuk ban skuter matik premium," papar Brand Manager Corsa Salomon Manalu, saat peluncuran ban baru di Bali, beberapa waktu lalu.

Ban Corsa Platinum M5 sendiri dibuat khusus untuk tunggangan kelas Yamaha Nmax. Digadang cocok untuk segala kebutuhan pengendara baik harian, touring maupun modifikasi.

Soal kualitas, Corsa sudah lebih dahulu mengujinya. Hal ini dibuktikan oleh enam riders dalam kegiatan "Corsa Jelajah Tangguh" selama 7 hari melewati jalur Sulawesi, Jawa dan berakhir di Bali.

“Pengalaman ikut touring Jelajah Tangguh dengan Corsa M5 sangat menyenangkan, dari segi kembangan dan bahan compound yang digunakan sangat menunjang perjalanan touring. Ngebut ditikungan dan hajar batu-batuan masih oke,” ungkap Ketua Umum YNCI Yudi, yang juga tergabung ke dalam team Corsa Jelajah Tangguh.

Corsa Platinum M5 dilengkapi telapak ban sporty dan alur pattern yang agresif sehingga memaksimalkan performa dan kenyamanan dalam berkendara.

Pattern depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan guna memaksimalkan grip pada masing-masing ban. Serta performa handling baik di berbagai lintasan.

Saat ini, ban Corsa Platinum M5 sudah dapat dibeli di toko-toko ban di seluruh Indonesia. Ukuran yang tersedia di rim 13 dengan ukuran 110/70-13 48P, 120/70-13 53P, 130/70-13 63P, 140/70-13 61P, 150/60-13 66P dan harga eceran tertinggi (HET) Rp 270 ribu sampai Rp 420 ribu. (mg8/jpnn)

Melihat penjualan skutik yang terus melambung di Indonesia, Pt Multisstrada Arah Sarana merilis ban Corsa baru untuk skutik premium di kelas Nmax.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News