Ban Baru Corsa Platinum Cross S Buat Penggila Adventure

Ban Baru Corsa Platinum Cross S Buat Penggila Adventure
Peluncuran ban baru Corsa Platinum Cross S di Jakarta. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melihat pertumbuhan komunitas dan kendaraan dual purpose di Indonesia yang semakin digandrungi, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) memperkenalkan ban motor baru Corsa Cross S Dual Purpose di Jakarta, Selasa (24/4).

Peluncuran ban baru Corsa ini bersamaan berakhirnya rangkaian perjalanan Tim Jelajah Tangguh yang telah menempuh perjalanan sejauh 700 km, dengan membuktikan keandalan dan keawetan Corsa Platinum Cross S.

“Ban Corsa Platinum Cross S Dual Purpose merupakan ban yang dirancang sepenuhnya anak-anak negeri. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring,” papar Brand Manager Corsa Salomon Manalu, saat peluncuran.

Ban Baru Corsa Platinum Cross S Buat Penggila Adventure
Ban baru Corsa Platinum Cross S. (Foto: ridho/jpnn)

Salomon mengkalim ban baru Corsa Platinum Cross S memiliki keunggulan yang baik baik penggunaan di on-road maupun off-road, karena risetnya menyesuaikan karakter jalan Indonesia.

"Ban Corsa Platinum Cross S dibuat dengan kompon 60 persen untuk on-road dan 40 persen off-road, serta teknologi yang mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain,” tambah Solomon.

Ban yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk ini cocok digunakan untuk touring karena memiliki kembangan ban yang lebih tebal dan responsif untuk berbagai medan dan menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

Ban Corsa Platinum Cross S ditawarkan dalam ukuran yang cukup lengkap. Untuk Rim 14, ban ini akan tersedia dari ukuran 80/90 - 14 hingga 110/80 - 14. Rim 17 tersedia ukuran standar seperti 70/90 - 17, hingga 140/80 – 17.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) memperkenalkan ban motor baru Corsa Cross S Dual Purpose di Jakarta, Selasa (24/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News