Aftermarket

Ban Motor Corsa Adopsi Teknologi Radial dan Bungkus Unik

Ban Motor Corsa Adopsi Teknologi Radial dan Bungkus Unik
Peluncuran ban motor all new Corsa di Jakarta, Kamis (22/11). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengambil langkah baru, PT Multistrada Arahsaran Tbk (Corsa) meluncurkan desain pembungkus (wrapping) dan teknologi radial untuk lini produk ban motor, Corsa.

Kehadiran All New Corsa merupakan hasil pengembangan PT MAS bersama desainer muda. Targetnya untuk menyasar pengendara motor usia 17 sampai 30 tahun.

"Orang membeli ban bukan hanya sekadar melihat dari segi keamanan dan kenyamanan, tapi juga tampilannya. Untuk bisa menggaet konsumen zaman milenial, kami menggandeng dua desainer muda yang memang mengerti karakter atau keinginan anak muda saat ini," ungkap Presiden Direktur PT MAS Pieter Tanuri di sela peluncuran ban all new Corsa di Jakarta, Kamis (22/11).

Pieter menjelaskan, desain wraping ban Corsa memiliki filosofi yang menggambarkan kehidupan bikers saat ini, yang menemui kemacetan, panas dan hujan serta segala problema di Ibu Kota.

Ban Motor Corsa Adopsi Teknologi Radial dan Bungkus Unik
Ban motor all new Corsa. Foto: ridha/JPNN.com

"Kondisi jalan di kota-kota besar itukan bermacam-macam, ada yang kena macet, panas bahkan hujan, jadi desainnya itu menggambarkan kehidupan bikers saat ini," tambah Pieter.

Kesempatan sama, Brand Manager PT MAS Salomon Manalu menambahkan pada sisi teknologi barunya bahwa ban Corsa terbaru secara penuh sudah mengadopsi teknologi ban radial, diklaim cocok untuk segala kondisi jalan di Indonesia.

"Ban all new Corsa dirancang dengan sidewall (dinding) teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dan cocok untuk segala jalan di Indonesia. Kelenturan sidewall ini bisa memberikan kenyamanan bagi pengendara," pungkas Salomon. (mg8/jpnn)


Mengambil langkah baru, PT Multistrada Arahsaran Tbk (Corsa) meluncurkan desain pembungkus (wrapping) dan teknologi radial untuk lini produk ban motor, Corsa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News