Ban Kapten Timnas U-16 Jadi Milik David Maulana Lagi?

Ban Kapten Timnas U-16 Jadi Milik David Maulana Lagi?
David Maulana (pegang kepala) bersama rekan-rekannya di Stadion Teladan. Foto : Istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Juara Piala AFF U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia diharapkan bisa menjuarai Piala Asia U-16 di Malaysia 20 September 2018.

Untuk mewujudkan hal itu, tim besutan Fachri Husaini ini pun kini tengah digembleng di Stadion Teladan, Medan, selama menjalani pemusatan latihan.

Selama TC, Fachri Husaini akan fokus membenahi fisik pemain dan kekurangan tim.

Mengenai kapten tim, Fachri menyebutkan tidak berfokus pada satu orang. Bahkan, dia mengaku setiap pemain harus mendapat kesempatan untuk menjadi kapten tim.

“Saya selalu dalam setiap pertandingan, semua pemain saya berikan kesempatan untuk jadi kapten,” ujarnya usai memimpin skuadnya latihan di Stadion Teladan.

“David sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Tentu saya berharap dia tetap konsisten seperti itu terus,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, David Maulana dkk akan berada di Medan antara lima hingga 10 hari ke depan, sebelum bertolak ke Kuala Lumpur.

Timnas U-16 mengagendakan uji coba dengan tim selevel baik dengan salah satu peserta Piala Asia yaitu Oman, juga dengan klub-klub di Liga Malaysia. (nin)

Juara Piala AFF U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia diharapkan bisa menjuarai Piala Asia U-16 di Malaysia 20 September 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News