JPNN.com

Aftermarket

Ban Senyap Hankook Paling Diminati di Indonesia

Sabtu, 24 November 2018 – 08:49 WIB Ban Senyap Hankook Paling Diminati di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Hankook Tire Indonesia saat ini memiliki beberapa lini produk ban yang dijual tanah air mulai dari ban premium, entry-level hingga komersial.

Namun, dari beberapa model yang ditawarkan, model yang paling laris adalah model Vantra yang diperuntukkan buat pikap dan Kinergy untuk SUV.

Supervisor/Marketing Strategy Team Asia Pacific Division PT Hankook Tire Indonesia Theonanta Pardede mengatakan, ban tipe Kinergy dan Vantra penjualannya paling bagus, best seller Hankook saat ini di Indonesia

"Kinergy merupakan model ban entry level mereka di segmen kendaraan penumpang, dengan produk Kinergy EX H308 yang dihadirkan untuk keheningan dan kenyamanan," ujar Theo pada saat media workshop Hankook Tire, di Jakarta, Jumat (23/11).

Namun sayangnya, Theo tidak mau menyebutkan berapa angka kedua ban itu yang masih menjadi tulang punggung Hankook di Indonesia. "Dua model ini saja yang masih laris," tegasnya.

Seperti diketahui, Hankook Kinergy terdapat pilihan mulai dari ring 13 sampai 15 yang ditawarkan dengan harga Rp 500 sampai Rp 2 juta. Ban memiliki rancangan 5 pich pada telapak ban yang memiliki ukuran berbeda-beda yang mampu menyebarkan frekuensi suara.

Ban tersebut dirancang sedemikian rupa untuk mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan dan menghasilkan pengalaman berkendara yang hening.

Sedangkan model Vantra, merupakan ban dengan produk Vantra LT yang diperuntukan untuk kendaraan komersial ringan. Ban itu dijual seharga Rp 900 ribu. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...