Hankook Lanjutkan Kemitraan dengan Real Madrid

Hankook Lanjutkan Kemitraan dengan Real Madrid
Presiden Hankook Tire Eropa Sanghoon Lee bersama Presiden Real Madrid C.F Florentino Pérez dalam momentum perpanjangan kontrak sponsorship Hankook untuk Real Madrid C.F yang akan berjalan hingga tahun 2023. Foto: Hankook

jpnn.com - Produsen ban premium Hankook memperpanjang kemitraan strategis global dengan klub sepak bola Spanyol, Real Madrid C.F., yang diresmikan di awal dekade baru ini di tengah kepemimpinan Presiden Hankook Tire Eropa yang baru, Sanghoon Lee, dan Presiden Real Madrid C.F., Florentino Pérez.

Peresmian perpanjangan kontrak kerjasama ini diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabéu, yang menjadi lokasi penandatanganan kontrak pertama kedua belah pihak pada tahun 2016 lalu. Mulai saat ini, produsen ban Hankook Tire juga akan memperoleh hak eksklusif penayangan iklan di layar LED (light emitting diode) utama sepanjang seluruh musim.

Akses ini memungkinkan cakupan publikasi Hankook meningkat, baik di skala lokal dan internasional. Lebih lanjut, penayangan iklan Hankook Tire akan lebih masif ditemui, tidak hanya di lingkungan stadium namun juga di acara dan promosi online dari Real Madrid.

Kesempatan ini dapat dimanfaatkan Hankook untuk terus memperkuat kehadirannya di kancah global. “Kami bangga dapat memperpanjang kemitraan strategis dengan klub sepak bola terbaik
di dunia selama empat musim ke depan,” jelas Sanghoon Lee, Presiden Hankook Tire Eropa.

“Selama lebih dari tiga setengah tahun, Hankook dan Real Madrid C.F. telah sukses tumbuh bersama. Nilai-nilai dan semangat juang yang kami miliki telah menginspirasi baik penggemar Real Madrid C.F dan pelanggan Hankook di seluruh dunia."

Komitmen sponsorship Hankook tidak hanya terbatas pada pertandingan Real Madrid C.F. di Primera División (Liga Utama Spanyol) saja, namun juga berlaku untuk mendukung kejuaraan sepak bola Spanyol “Copa del Rey”, serta pertandingan lainnya baik laga kandang dan tandang skala internasional dari peraih 13 kali gelar juara Liga Champions UEFA ini.

Hankook memantapkan diri untuk terus fokus di industri otomotif melalui produk-produk premium dan menjadi produsen peralatan asli atau biasa disebut original equipment manufacturer (OEM) dari sejumlah produsen mobil dan kendaraan komersial terkenal di skala internasional.

Komitmen sponsorship Hankook ini konsisten menjangkau lintas skala, mulai dari lokal, kontinental atau antarbenua, serta global. Dengan cara ini, calon konsumen lokal dapat dijangkau dengan optimal, juga loyalitas pelanggan serta popularitas Hankook dapat kian diperkuat dengan target pasar yang telah lebih spesifik.

Produsen ban premium Hankook memperpanjang kemitraan strategis global dengan klub sepak bola Spanyol, Real Madrid C.F.,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News