Bandar Ganja Empat Lawang Keok Ditembak Polisi

Bandar Ganja Empat Lawang Keok Ditembak Polisi
Ganja. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Jajaran Satres Narkoba Polres Empat Lawang berhasil meringkus Siswanto, 43, bandara ganja yang sering beroperasi Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Sumsel.

Polisi tempat menembaknya lantaran melakukan perlawanan saat hendak ditangkap di Jl Lintas Desa Padang Burnai, Kecamatan Muara Pinang, Senin (5/2), pukul 23.30 WIB.

Kasat Resnarkoba Polres Empat Lawang, AKP Joni Indrajaya mengatakan, penangkapan bermula saat anggotanya patroli rutin.

Tiba di Desa Padang Burnai, anggota melakukan undercover buy dengan tersangka. Saat transaksi di Jalan Lintas Desa Padang Burnai, dia langsung menjual ganja kepada anggota yang menyamar sebagai pembeli.

"Anggota kemudian menangkap pelaku. Tapi karena melakukan perlawanan, anggota berikan peringatan. Masih juga melawan, terpaksa ditindak tegas," kata AKP Joni, kemarin.

Dari tersangka, disita 1 kg ganja kering siap edar. “Bersama sebilah pedang, tersangka dan ganjanya diamankan ke Mapolres Empat Lawang,” bebernya.

Pengakuan tersangka, ganja itu didapatkannya dari Desa Tanjung Alam. Akan dijual lagi di wilayah Kecamatan Muara Pinang. (eno/ce3)


Jajaran Satres Narkoba Polres Empat Lawang berhasil meringkus Siswanto, 43, bandara ganja yang sering beroperasi Kecamatan Pendopo, Empat Lawang, Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News