Bandara Ditutup Lantaran Pria Mabuk

Bandara Ditutup Lantaran Pria Mabuk
Bandara Ditutup Lantaran Pria Mabuk
PHILADELPHIA - Penerbangan di Bandara Internasional Philadelphia, Amerika Serikat (AS) Kamis (1/3), terpaksa dihentikan selama 40 menit. Penyebabnya adalah seorang pengemudi mabuk yang menerobos masuk ke landasan pacu.

Polisi telah mengamankan sang pria dan biro penyelidikan federal AS FBI pun turun tangan menyelidiki kejadian tersebut. Juru bicara kepolisian lokal. Jillian Russell, mengatakan bahwa pria berumur 24 tahun bernama Kenneth Richard Mazik, menabrak sebuah gerbang keamanan yang tak dijaga menuju sebuah daerah terlarang hingga akhirnya memasuki runway  bandara.

Jip yang dikendarai Mazik pertama kali terdeteksi oleh radar darat saat dia melaju di landasan pacu pertama ke arah landasan kedua sebelum akhirnya polisi berhasil mengepungnya. Saksi di tempat kejadian melaporkan, Mazik terlihat menunggu sebuah pesawat yang akan mendarat sebelum melajukan mobilnya. Untungnya, tabrakan masih dapat dihindari.

Bandara tersebut ditutup untuk memberi wakti kepada polisi dan aparat keamanan bandara menggeledah mobil tersebut untuk kemungkinan adanya bahan peledak. Namun polisi tidak menemukan barang berbahaya apapun di dalam mobil.

PHILADELPHIA - Penerbangan di Bandara Internasional Philadelphia, Amerika Serikat (AS) Kamis (1/3), terpaksa dihentikan selama 40 menit. Penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News