Banding Ditolak, Alonso Absen di UEFA Super Cup

Banding Ditolak, Alonso Absen di UEFA Super Cup
Xabi Alonso. Getty images

jpnn.com - NYON- Xabi Alonso hanya akan menjadi penonton ketika Real Madrid berjibaku kontra Sevilla pada Piala Super Eropa 2014 di Cardiff Stadium, 13 Agustus mendatang.

Pasalnya, banding yang diajukan Madrid terhadap hukuman yang dijatuhkan pada gelandang timnas Spanyol itu ditolak UEFA selaku Federasi Sepakbola Eropa.

Sebagaimana diketahui, Alonso dijatuhi hukuman larangan bermain setelah melompat ke lapangan ketika Madrid menekuk Atletico Madrid pada final Liga Champions 2013/2014 lalu.

Saat itu, mantan penggawa Liverpool tersebut ikut kegirangan setelah Madrid mampu menjebol gawang Atletico. Bagi UEFA, ulah Alonso dianggap sudah menyalahi regulasi yang ditetapkan.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Alonso gagal membela Madrid di partai penting. Sebelumnya, Alonso juga hanya menjadi penonton pada final Liga Champions karena menjalani akumulasi kartu. (jos/jpnn)


NYON- Xabi Alonso hanya akan menjadi penonton ketika Real Madrid berjibaku kontra Sevilla pada Piala Super Eropa 2014 di Cardiff Stadium, 13 Agustus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News