Agen Reus Bantah Jalin Komunikasi Dengan Muenchen

Agen Reus Bantah Jalin Komunikasi Dengan Muenchen
Marco Reus. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Kabar yang menyebutkan Marco Reus tengah menjalin komunikasi intensif dengan Bayern Muenchen ternyata hanya isapan jempol. Hal itu ditegaskan Dirk Hebel selaku agen Reus.

Menurut Hebel, pihaknya tak pernah melakukan komunikasi ataupun negosiasi dengan raksasa Bundesliga berjuluk The Bavaria itu. Artinya, Reus kemungkinan bakal tetap bertahan di Borussia Dortmund.

“Tidak ada kontak dengan Muenchen. Saya tidak bicara dengan siapapun dari Muenchen mengenai kemungkinan transfer Reus ke Allianz Arena (kandang Muenchen),” terang Hebel di laman Bild, Sabtu (9/8).

Reus saat ini masih menyisakan kontrak bersama Dortmund hingga akhir musim 2017 mendatang. Namun, spekulasi mengenai masa depan gelandang timnas Jerman itu terus menggelinding. Selain Muenchen, Reus juga menjadi bidikan Manchester United.

“Kami akan berusaha untuk mempertahankannya dalam waktu panjang. Reus bukan hanya pemain penting untuk kami, namun juga menjadi figur bagi klub ini,’ tegas Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. (jos/jpnn)

DORTMUND - Kabar yang menyebutkan Marco Reus tengah menjalin komunikasi intensif dengan Bayern Muenchen ternyata hanya isapan jempol. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News