Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:04 WIB

Bandit Pembobol Minimarket di Depok Didor Polisi

Rabu, 03 Juli 2019 – 20:10 WIB
Bandit Pembobol Minimarket di Depok Didor Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Jajaran Satreskrim Polresta Depok, Jawa Barat, meringkus komplotan spesialis perampokan minimarket yang sudah dua kali beraksi di Depok. Dalam aksinya, para pelaku membekali diri dengan senjata api.

Dua dari tiga pelaku terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melawan saat akan ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (2/7/2019).

Pelaku adalah S, F dan FR yang beraksi di minimarket kawasan Sawangan dan Bojonggede. Aksi mereka sempat terekam kamera pengawas yang terpasang dalam minimarket.

BACA JUGA: Komplotan Pencuri Ini Sukses Membobol 18 Minimarket Kurun 1 Bulan

Dalam rekaman kamera pengawas tersebut, para pelaku yang menggunakan masker masuk dan langsung menodongkan senjata api ke arah karyawan.

“Kemudian karyawan minimar­ket ini ditarik, disekap, tangan dan kakinya diikat tali rapia dan diminta menunjukkan lokasi brankas. Pelaku langsung mem­bobol brankas tersebut dan ba­hkan motor salah satu karyawan juga dibawa kabur komplotan ini,” ungkap Kasat Reskrim Pol­resta Depok Kompol Deddy Kurniawan.

Deddy mengatakan, para pelaku berhasil menggasak uang ratusan juta rupiah dari dua TKP yang diakui pelaku.

“Dari minimarket di Sawangan, mereka berhasil menggasak uang Rp 80 juta, se­mentara yang di Bojonggede kerugian antara Rp 20 sampai Rp 27 juta dan satu unit sepeda motor,” katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar