Bandung Heboh Pesawat Jatuh saat Atraksi

Bandung Heboh Pesawat Jatuh saat Atraksi
Bandung Heboh Pesawat Jatuh saat Atraksi
BANDUNG- Bandung Air Show 2010 yang digelar memperingati Hari Jadi Kota Bandung akhirnya memakan korban. Sebuah pesawat jenis Cessna mengalami kecelakaan pada Jumat (24/9) sekitar pukul 10.20 WIB. Pesawat yang dikendalikan pilot Alexander Supeli jatuh saat melakukan atraksi di event pertama di kota Kembang itu.

Insiden jatuhnya pesawat itu mengejutkan banyak warga yang manyaksikan atraksi tersebut di Lanud Husein Sastranegara. Pesawat yang jatuh juga tampak langsung mengeluarkan ledakan dan asap yang membumbung ke udara.

"Pas lagi atraksi, tiba-tiba saja jatuh. Sempat kami menduga itu bagian atraksi, tapi jatuhnya sampai ke tanah," kata Muis, salah satu warga kepada Radar Bandung (JPNN Grup).

Belum ada keterangan soal insiden tersebut. Namun, sebuah penyeleamatan terhadap pilot dilakukan aparat Lanud Husein Sastranegara. Pilot tampak diangkut ke rumah sakit menggunakan ambulan yang siaga. (amu/fuz/jpnn)

BANDUNG- Bandung Air Show 2010 yang digelar memperingati Hari Jadi Kota Bandung akhirnya memakan korban. Sebuah pesawat jenis Cessna mengalami kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News