Bang Adji Gelar Roadshow di 12 Kelurahan

Bang Adji Gelar Roadshow di 12 Kelurahan
Bang Adji Gelar Roadshow di 12 Kelurahan
PERTEMUAN pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, dengan pendukungnya, kemarin dimulai. Dalam kampanye tatap muka, atau terbatas itu, setiap pasangan calon memang diharuskan menggelar kampanye di lima titik. Untuk pasangan Hendardji Soepandji-Riza, kemarin mendapat giliran berkampanye terbatas di wilayah Jakarta Utara. Pria yang akrab disapa Bang Adji itu, menggelar pengobatan gratis di 12 Kelurahan di Jakarta Utara.

 

Menurut Ketua Tim Humas Hendardji-Riza, Alief Syachviar, pengobatan gratis sengaja dibuat di daerah berkumis. “Sebab di kawasan pesisir itu memang banyak  kawasan berkumis, berantakan, kumuh dan miskin,” terang Alief.

Adapun daerah yang didatangi antara lain di Penjaringan, Jalan Bandengan Utara RT 10 RW 15, Penjagalan, Jalan Kampung Gusti gang kantong RT 4 RW 15, Jalan Kapuk Muara RT 1 RW 03. Menurut Hendardji, antusiasme warga untuk datang dalam pengobatan gratis cukup tinggi.

“Bang Adji menantang incumbent untuk turun bersama melihat kondisi ril. Bahwa masyarakat kesulitan mendapatkan akses pelayanan kesehatan meski dana APBD besar,” ujar Alief.

PERTEMUAN pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, dengan pendukungnya, kemarin dimulai. Dalam kampanye tatap muka, atau terbatas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News