Bang Adji: Jakarta Harus Aman

Bang Adji: Jakarta Harus Aman
Bang Adji: Jakarta Harus Aman
CALON gubernur DKI Jakarta Hendardji Soepandji mengaku tidak terkejut munculnya geng motor di ibu kota. Mengingat lemahnya kepemimpinan dan keamanan di Jakarta belakangan ini. Pria yang baru pulang ibadah umrah ini mengatakan, perilaku geng motor merupakan salah satu bukti lemahnya sistem keamanan di Jakarta. Dia memberi contoh lain di mana banyak tempat tinggal atau perumahan di Jakarta yang memasang portal penutup jalan. Sebab khawatir terhadap kriminalitas dan gangguan keamanan lain.

“Kalau Jakarta tidak aman, gimana warganya bisa beraktivitas,” ujar pria yang akrab disapa Bang Adji.

Mantan Aspam KASAD menambahkan, setiap orang berhak menikmati keindahan Kota Jakarta. Termasuk klub dan perkumpulan sepeda motor. Namun apabila mereka berbuat onar, keributan, anarkis bahkan melukai orang lain, maka hal itu harus ditindak tegas. Tidak peduli siapapun pelakunya.

Mantan Danpuspom TNI ini mengatakan, stabilitas keamanan Jakarta menjadi cermin keamanan Indonesia. “Jakarta harus aman, itu harga mati,” ujarnya.

CALON gubernur DKI Jakarta Hendardji Soepandji mengaku tidak terkejut munculnya geng motor di ibu kota. Mengingat lemahnya kepemimpinan dan keamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News