Bang Ara Ajak Massa di Hip Hip Hura Waspadai Kecurangan

Bang Ara Ajak Massa di Hip Hip Hura Waspadai Kecurangan
Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait saat menghadiri Pesta Rakyat Hip Hip Hura di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2). Foto: RMOL

jpnn.com - jpnn.com - Pesta Rakyat dan Hip Hip Hura pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) di JIEXFO Kemayoran, Sabtu (11/2) benar-benar meriah. Puluhan ribu orang tumpah ruang dalam semangat kegembiraan.

Yel-yel kemenangan pun membahana. Namun, massa pendukung pasangan Ahok-Djarot juga diminta tak terlena.

Politikus muda PDIP Maruarar Sirait yang juga juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot meminta pendukung pasangan calon bernomor urut 2 itu waspada. Ara -panggilan Maruarar- menegaskan, pilkada DKI harus terbebas dari kecurangan dan tidak ada pihak yang menghalalkan segala cara.

"Kita tidak ingin curang dan kita tidak ingin dicirangi," ujar Ara. Pekik ‘hidup Ahok-Djarot’ pun menggema. Suara yel ‘hidup Bang Ara’ juga terdengar beberapa kali menggema.

Ketua umum Taruna Merah Putih (TMP) itu memang membawa ribuan massa. Ara memimpin massa TMP dan Relawan Merah Putih yang jumlahnya sekitar 2.400-an untuk mengikuti Pesta Rakyat Hip Hip Hura yang diinisiasi Sys NS itu.

Selain itu, Ara juga memerintahkan kader-kadernya di TMP untuk mengawal pilkada DKI dengan cara yang mengedepankan aturan. Apabila ada yang melangar segera tangkap dan laporkan kepada pihak yang berwenang," katanya.

Acara Pesta Rakyat di JIExpo berlangsung meriah. Ahok dan Djarot juga hadir bersama istri masing-masing.

Selain itu, terlihat pula elite-elite partai pengusung Ahok-Djarot. Antara lain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, politikus Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Partai Soliditas Indonesia Raja Juli Antoni hingga sejumlah nama lainnya.

Pesta Rakyat dan Hip Hip Hura pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) di JIEXFO Kemayoran, Sabtu (11/2) benar-benar meriah. Puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News