Muhammadiyah Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada DKI

Muhammadiyah Gelar Doa Bersama Untuk Pilkada DKI
Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Foto by: Ricardo

jpnn.com - jpnn.com - Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Matahari Jakarta (RMJ), menggelar Khataman Alquran dan doa bersama di Posko RMJ Jalan Puloraya IV No 34-36 Petogogan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2) malam.

Para relawan mendoakan agar pemungutan suara Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, 15 Februari mendatang berjalan aman, damai tanpa ada kerusuhan.

"Pemungutan suara tinggal empat hari lagi. Mari semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga kedamaian," ujar Ketua RMJ Supriadi Djae usai doa bersama.

Selain itu, Supriadi juga mengimbau masyarakat Jakarta tidak ragu menentukan pilihan, pada pemungutan suara nanti.

"Selama dipimpin Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Jakarta mengalami kemajuan yang luar biasa. Ahok memang bukan pemimpin yang beragama Islam, tapi cara memimpinnya Islami," ucap mantan Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) itu.

Menurut Supriadi, Selama Ahok-Djarot memimpin, rakyat Jakarta benar-benar merasakan kehadiran pemerintah.

Mulai dari sekolah dan biaya rumah sakit gratis, dan sejumlah pelayanan lainnya.

RMJ merupakan kumpulan aktivis Muhammadiyah yang pada Pilgub DKI 2017 ini menyatakan dukungan bagi calon petahana untuk kembali memimpin Jakarta.(gir/jpnn)


Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Matahari Jakarta (RMJ), menggelar Khataman Alquran dan doa bersama di Posko RMJ Jalan Puloraya IV No 34-36


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News