Selasa, 11 Desember 2018 – 12:19 WIB

Bang Ara Makin Yakin Jokowi Mampu Bawa Indonesia Tambah Maju

Jumat, 15 Juni 2018 – 01:14 WIB
Bang Ara Makin Yakin Jokowi Mampu Bawa Indonesia Tambah Maju - JPNN.COM

Presiden Joko Widodo bersama anggota DPR Maruarar Sirait saat hendak menjajal jalan Trans Papua di Wamena, Rabu (10/5). Foto: Biro Pers Istana Kepresidenan

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengajak kader-kader Taruna Merah Putih (TMP) yang dipimpinnya untuk terus optimistis dalam mendukung Joko Widodo. Menurutnya, presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu telah membawa kemajuan signifikan bagi rakyat Indonesia.

“Kita yakin Jokowi bisa memberikan perubahan positif bagi Indonesia. Bidang pendidikan kesehatan, infrastruktur dan perdamaian dunia,” ujar Maruarar saat menyampaikan kata sambutan pada pelantikan pengurus DPD TMP DKI Jakarta yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama bersama 1.000 anak yatim piatu di Taman PMH, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 914/6).

Legislator PDIP di Komisi XI DPR itu menuturkan, TMP sudah mendukung Jokowi sejak kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Karena itu, katanya, TMP sebagai organisasi sayap PDIP akan terus konsisten mendukung Jokowi.

Politikus muda yang beken disapa dengan panggilan Ara itu menambahkan, Indonesia sangat beruntung karena memiliki Jokowi. Menurutnya, Jokowi bukan hanya membawa kemajuan nyata bagi rakyat, tetapi juga demokratis.


Ketua Umum TMP Maruarar Sirait (duduk di tengah) dengan anak yatim peserta buka puasa bersama di Rawasari, Jakarta Timur, Kamis (14/6). Foto: TMP for JPG

“Jokowi adalah pemimpin yang demokratis. Saya kira bangsa ini beruntung memiliki Jokowi sebagai presiden,” ujar Ara di acara yang dihadiri juga oleh Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, Ketua DPD PDIP DKI Ady Wijaya, Sekjen TMP Restu Hapsari dan Ketua DPD TMP DKI Rolas Sitinjak itu.

Sedangkan Utut dalam sambutannya memuji kiprah TMP yang terus bekerja nyata bagi masyarakat. Menurutnya, berbagai kegiatan sosial yang dilakukan TMP tidak hanya untuk membantu masyarakat, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebangsaan di masyarakat.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung di Jakarta. Sebelumnya juga telah dilakukan di Subang, Majalengka, Magelang hingga Yogyakarta,” tutur Utut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar