Selasa, 17 Juli 2018 – 20:20 WIB

Bang Hotman Paris Janjikan Rp 100 Juta untuk Muhammad Zohri

Jumat, 13 Juli 2018 – 16:27 WIB
Bang Hotman Paris Janjikan Rp 100 Juta untuk Muhammad Zohri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang para selebritas, Hotman Paris Hutapea berniat memberi sumbangan untuk Lalu Muhammad Zohri. Tidak tanggung-tanggung, dia berjanji menyerahkan dana sebesar Rp 100 juta untuk atlet lari tersebut.

Menurut Hotman, sumbangan itu adalah bentuk terimakasihnya kepada Zohri. Selain kagum, dia juga kasihan melihat kondisi rumah Zohri yang sangat memprihatinkan layaknya sebuah gubuk.

"Kami rakyat Indonesia bangga atas Zohri juara dunia membawa nama harum Indonesia. Cuma kasihan rumahnya hanya rumah gubuk, padahal dia udah 20 kali membawa medali emas," kata Hotman lewat video yang diunggahnya ke akun media sosial Instagram, Jumat (13/7).

Pria berusia 58 tahun ini mengaku ingin membantu Zohri agar bisa memperbaiki rumahnya. Menurutnya, saat ini kondisi rumah Zohri di Lombok, NTB sangat tidak layak.

"Kami minta maaf kepada Zohri, karena selama ini kurang perhatian. Saya pribadi dengan ini, akan memberikan sumbangan 100 juta rupiah kepada keluarga Zohri agar rumahnya bisa diperbaiki," lanjut Hotman.

Seperti diketahui, Lalu Muhammad Zohri berhasil mengarumkan nama Indonesia. Dia sukses meraih gelar juara dunia dalam Kejuaraan Dunia U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia Kamis (12/7).

Di balik kesuksesannya, ternyata ada cerita pilu dari tempat tinggalnya. Zohri ternyata tinggal di sebuah gubuk yang kurang layak dihuni. (mg3)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar