Bang OSO Hadiri Pagelaran Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara

Bang OSO Hadiri Pagelaran Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang menghadiri Malam Pagelaran “Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara” di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meridien Jakarta (20/4). FOTO: Humas MPR RI

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang menghadiri Malam Pagelaran “Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara” di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meridien Jakarta (20/4) lalu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum KADIN, Eddy Ganefo, Ketua HIPMI, juga sejumlah tokoh antara lain Gories Mere serta pelukis Firdaus Alamhudi.

Dalam sambutannya, Ketua KADIN mengucapkan terima kasih kepada para pecinta seni lukis yang hadir pada pameran yang menampilkan 34 karya dari pelosok nusantara. Ia juga menyatakan bahwa ini adalah saatnya KADIN untuk menfasilitasi pameran ini kedepan.

Menurut Eddy, lukisan menggambarkan suasana hati pelukisnya.Lukisan juga merupakan saksi sejarah. Eddy menggambarkan lukisan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta yang melambaikan tangan dengan latar belakang gedung MPR dan DPR menggambarkan sosok wakil rakyat yang sudah seharusnya bijak dan dihormati serta menjadi panutan seluruh rakyat Indonesia.

Oesman Sapta sempat berbincang-bincang dengan Ketua KADIN. Saat itu, Oesman menyarankan kegiatan ini dilaksanakan tiga bulan sekali di tempat yang strategis bahkan jika memungkinkan dapat dilaksanakan di Gedung MPR.

Kepada wartawan Ketua KADIN menyampaikan bahwa KADIN akan memperhatikan para pecinta seni lukis untuk tetap berkarya. KADIN juga siap memfasilitasi serta mendorong seniman lukis untuk berkarya.(Adv/fri/jpnn)


JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang menghadiri Malam Pagelaran “Ragam Pesona Seni Lukis Nusantara” di Ballroom Sasono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News