Bang Otto: Saya Sudah Maafkan Ayah Mirna

Bang Otto: Saya Sudah Maafkan Ayah Mirna
Darmawan Salihin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan tak marah meski sering dicela dan dihina Edy Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin. Justru Otto mengaku sudah memaafkan semua kesalahan yang dilakukan Darmawan kepadanya. 

"Apa pun yang dilakukan Darmawan saya sudah maafkan. Saya maafkan dia," kata Otto sebelum sidang tuntutan Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10). 

Menurut Otto, memang ayah Mirna banyak mencela dan menghinanya. "Dia memang banyak mencela saya, menghina saya (menyebut) Otto bodoh lah," ujar Otto. 

Mantan ketua umum Peradi itu pun langsung mengeluarkan "falsafah" hidupnya dalam merespon hal tersebut.

"Prinsip hidup saya tinggi bukan karena dipuji dan rendah karena dihina. Saya tinggi karena perbuatan saya dan rendah karena perbuatan saya juga. Bukan karena darmawan hina saya jadi rendah dan orang puji saya jadi tinggi," tutur Otto. 

Sebelumnya, Darmawan Salihin meminta maaf kepada Otto selama persidangan berlangsung. 

"Pak Otto, Yudi saya minta maaf kalau selama ini saya kasar. Ini semua  karena selama ini dia belain penjahat," kata Darmawan di PN Jakpus, Rabu (5/10).  (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan tak marah meski sering dicela dan dihina Edy Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News