Ini Kata Bang Otto Soal Kondisi Jessica Jelang Sidang Tuntutan

Ini Kata Bang Otto Soal Kondisi Jessica Jelang Sidang Tuntutan
Jessica Kumala Wongso. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso sudah siap mendengar tuntutan jaksa penuntut umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10). 

Meski demikian, penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan menyatakan seharusnya tidak ada tuntutan kepada kliennya. 

Ini mengingat jaksa belum bisa membuktikan bahwa Wayan Mirna Salihin tewas karena sianida. Sebab, kata Otto, ahli menyatakan tidak ada sianida di tubuh Mirna. Hanya saja, Otto menegaskan, karena ini sudah terjadi maka mau tak mau Jessica harus siap menghadapinya. 

"Saya kira dia harus siap yah. Kalau dikatakan siap ya memang sulit tapi ya memang dia harus siap karena sudah terjadi," kata Otto sebelum persidangan di PN Jakpus, Rabu (5/10). 

Otto pun berharap tidak ada lagi Jessica-Jessica lainnya di negeri ini yang dituduh membunuh tanpa bukti. "Mudah mudahan tidak ada Jessica-Jessica lainnya di republik ini," ujar Otto. 

Sebab, Otto menegaskan, karena tidak ada sianida maka tak ada kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada Jessica sebagai pelakunya. 

"Jadi kalau tidak ada sianida tidak ada pembunuhan dong," ujar Otto. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso sudah siap mendengar tuntutan jaksa penuntut umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di persidangan Pengadilan Negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News