Bang Razman Pengin Laporkan Saksi Prabowo ke Polisi

Bang Razman Pengin Laporkan Saksi Prabowo ke Polisi
Razman Arif Nasution. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Bidang Hukum Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Razman Arif Nasution mengatakan pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melaporkan Beti Kristina, saksi yang dihadirkan Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Saksi Beti mau kami laporkan ke polisi karena diduga memberikan keterangan palsu,” kata Razman dalam diskusi Sidang MK dan Kita di Jakarta, Sabtu (22/6).

BACA JUGA: Nasrullah Tak Rela Jika Saksi Kubu Prabowo - Sandi Dipidana

 

Menurut Razman, pihaknya kini tengah mempertimbangkan langkah tersebut. Hanya saja, ujar dia, belum ada keputusan kapan Beti akan dilaporkan ke polisi.

“Ini sedang dalam rangkaian-rangkaian apakah kami akan melaporkan atau tidak,” ujar dia.

Dia menyatakan, saksi seharusnya memberikan keterangan sesuai apa yang diketahuinya. Bahkan, sebelum memberikan keterangan saksi sudah disumpah. Hanya saja, Razman berujar, beberapa keterangan yang disampaikan saksi Beti, diduga tidak sesuai fakta. (boy/jpnn)


Juru Bicara Bidang Hukum TKN Jokowi - Ma'ruf Razman Arif Nasution mengatakan pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melaporkan saksi dari tim Prabowo di sidang sengketa pilpres ke polisi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News