Bang Rhoma Pengin Idaman Kuasai Tasik

Bang Rhoma Pengin Idaman Kuasai Tasik
Rhoma dan pengurus Partai Idaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TASIK – DPP Partai Idaman berambisi menjadikan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sebagai salah satu lumbung suara terbesar. Maklum, sang Ketua Umum Rhoma Irama lahir di Kota Santri ini.

"(Tasik) ini kota kelahiran saya dan harus menjadi rekrutan terbesar. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi warga Kota Tasik untuk masuk ke Idaman," ujarnya usai meresmikan kantor DPC Partai Idaman Kota Tasikmalaya, Jumat (15/4).

Dalam acara ini sang Raja Dangdut didampingi Ketua DPW Jawa Barat Nandang Harun dan Ketua DPC Partai Idaman Kota Tasikmalaya H Dindin Kamaludin. Kantor anyar DPW Partai Idaman Sendiri terletak di Jalan Ir H Juanda.

Ketua DPC Partai Idaman Kota Tasikmalaya H Dindin Kamaludin mengaku siap membesarkan Partai Idaman di Kota Santri ini. "Target 2019 akan mempunyai satu fraksi di DPRD Kota Tasikmalaya," singkatnya.

Usai meresmikan kantor DPC, Rhoma Irama menjadi khotib dan imam pada Salat Jumat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Dalam khutbahnya, Rhoma menyebut-nyebut soal pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XXXIV Tingkat Jabar di Kota Tasikmalaya. 

Menurutnya, MTQ merupakan isyarat dalam mensyiarkan firman Allah serta memotiviasi umat Islam untuk belajar dan mengamalkan Alquran.
 (yfi/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News