Bang Sandi, Apa Benar Abang Sedih, Takut, dan Marah?

Bang Sandi, Apa Benar Abang Sedih, Takut, dan Marah?
Sandiaga Uno saat mendampingi Prabowo Subianto saat deklarasi kemenangan dalam Pilpres 2019, di Kertanegara, Jakarta. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akhirnya tampil di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, pada Kamis (18/4) sore.

Sebelumnya, Sandiaga dua kali absen saat Prabowo Subianto saat mengumumkan klaim kemenangan, Rabu (17/4).

Namun ada yang aneh dari wajah Sandi ketika mendampingi Prabowo Subianto yang lagi-lagi mengklaim kemenangan dalam Pilpres 2019 itu. Sandi tampak pucat dan tegang. Kondisi itu jauh berbeda dengan keseharian Sandi selama masa kampanye, yang tampak segar dan ceria.

Pakar Gesture dan Mikroeskpresi Monica Kumalasari mengatakan, ada sejumlah hal yang perlu diamati dari gerak gerik Sandi saat itu. Sebab, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu terlihat keluar dari baseline atau kebiasannya.

BACA JUGA: Viral Video Massa Bakal Hancurkan Jakarta, Ini Faktanya

Bang Sandi, Apa Benar Abang Sedih, Takut, dan Marah?

Sandiaga Uno saat mendampingi Prabowo Subianto saat deklarasi kemenangan dalam Pilpres 2019, di Kertanegara. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

“Baseline-nya seperti apa? Santai, spontan, banyak senyum, penyejuk pendukungnya saat mereka ramai beri dukungan di panggung debat,” ujarnya kepada JawaPos.com, Jumat (19/4).

Pakar Gesture dan Mikroeskpresi Monica Kumalasari menilai, ada yang berbeda pada sosok cawapres Sandiaga Uno saat mendampingi Prabowo Subianto, Kamis sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News