Bang Sandi Tak Ngebet Harus Satu Putaran

Bang Sandi Tak Ngebet Harus Satu Putaran
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak ngotot harus menang pilkada satu putaran. Dia cukup puas jika Anies-Sandi meraih suara minimal 30 persen dan lolos ke putaran kedua.

"Kita optimis bahwa ini sudah jadi proses baik bahwa demokrasi sejuk," kata Sandi, usai mencoblos di TPS 01, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Sandi yakin proses demokrasi di DKI Jakarta tidak akan tercederai walaupun ada indikasi kecurangan.

"Acungkan jempol ke aparat, panwas, KPU. Kita terima kasih dan kita siap hadirkan penghitungan yang betul betul berintegritas. Lalu kita akan saksikan hasil akhir quick count," pungkasnya.

Bersama istri, kedua anaknya, dan ibundanya, Sandiaga nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tiba di TPS, Sandiaga tidak langsung menggunakan hak pilihnya. Mereka sekeluarga harus terlebih dahulu antre dengan warga lainnya yang datang terlebih dahulu.

Setelah dua warga itu usai mencoblos, Sandiaga pun tak langsung mencoblos surat suara. Ia masih harus menunggu, ibunya, Mien Uno, sang ayah, Henk Uno.

Usai kedua orangtuanya mencoblos, barulah dia dan istrinya Nur Asia menggunakan hak pilih mereka. Keduanya terlihat bersamaan saat mencoblos.

 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak ngotot harus menang pilkada satu putaran. Dia cukup puas jika Anies-Sandi meraih suara

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News