Bang Sandi, Tolong Dengarkan Aspirasi Para Pembenci Party

Bang Sandi, Tolong Dengarkan Aspirasi Para Pembenci Party
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - LSM dan ormas penentang event dugem Djakarta Warehouse Project (DWP) mulai resah. Pasalnya, aspirasi mereka sama sekali tidak dihiraukan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam sejumlah kesempatan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno malah terang-terangan membela, bahkan memuji, dance party yang digelar Ismaya Group itu.

Padahal, DWP ditentang banyak pihak seperti, Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (KATAR ), Gontas, FKDM, Amarta, INFRA, Gemus Betawi, Lembaga Anti Korupsi (LAKRI), Paguyuban Warga Betawi (PWB), Front Pembela Islam (FPI) dan juga warga Kemayoran.

"Kok Wagub Sandi pernyataannya terus-menerus mendukung DWP ya, ada apa ya? Sebelumnya bilang anaknya kerap hadir di acara DWP, sekarang bilang DWP tak langar aturan dan bisa diizinkan. Mbok ya didengar juga dong aspirasi warganya yang menolak DWP, dan diajak dialog," kata Ketua KATAR Sugiyanto melalui pesan elektroniknya, Selasa (12/12).

Disatroni FPI, Sandi Bela Acara Dugem DWP

Sugiyanto yang juga mantan Presidium Relawan Anies-Sandi (PRAS) mengaku heran dengan sikap Sandiaga Uno yang tetap pada pendapatnya mendukung penyelenggaran DWP.

Padahal acara tahunan yang digelar setiap bulan Desember di JiExpo Kemayoran itu tak lebih hanya acara hura-hura di diskotik yang dipindah ke ruangan yang lebih luas.

Lebih lanjut Sugiyanto mengatakan, LSM, ormas dan masyarakat menolak DWP karena mengangap kegiatan tersebut dapat berdampak negatif kepada generasi muda.

Sejumlah LSM dan ormas mulai resah karena merasa aspirasi mereka soal DWP sama sekali tidak dihiraukan Wakil Gubernur Sandiaga Uno

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News