Sandi Izinkan Dua Putrinya Hadiri Festival Dugem, Asalkan...

Sandi Izinkan Dua Putrinya Hadiri Festival Dugem, Asalkan...
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, kedua putrinya sering menghadiri acara Djakarta Warehouse Project (DWP). Sandi mengaku awalnya sempat kharatir ketika dua buah hatinya, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno menghadiri festival dugem itu.

"Saya sih waktu awal-awal khawatir banget mereka datang ke DWP. Tapi berkomitmen sama ibunya, jangan pernah minum alkohol atau jangan pernah meninggalkan salat,” kata Sandi di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Sebagai orang tua, Sandi hanya ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya. Di samping itu, Sandi mengaku berdoa agar anaknya tidak terjebak pergaulan bebas.

"Kami paling hanya minta Allah SWT karena bagaimanapun mereka sudah dewasa. Yang kami ingin anak-anak kami ke depan punya tanggung jawab sendiri dan memastikan bahwa tentunya norma-norma ke-Indonesiaan, ketimuran tetap dijaga," jelas dia. 

Terlepas dari itu, Sandi menegaskan bahwa penyelenggaraan DWP 2017 harus berjalan sesuai ketentuan hukum dan norma Indonesia. Dia memastikan akan menjatuhkan sanksi jika DWP melanggar hal itu. 

"Tegas saja, kalau ada pelanggaran kan ada ketentuannya bagaimana sanksi. Dari (Dinas) Patiwisata ada yang awasi," tandas Sandi.(tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku mengizinkan kedua putrinya menghadiri Djakarta Warehouse Project (DWP) asal tak meminum alkohol dan tetap salat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News