Rasakan Sensasi Psikedelik tanpa Narkoba di DWP 2017

Rasakan Sensasi Psikedelik tanpa Narkoba di DWP 2017
Panggung Elrow dengan konsep psychedelic trip (djakartawarehouse.com)

jpnn.com - Tak hanya musik yang mantab, Djakarta Warehouse Project juga selalu menghadirkan aksi panggung spektakuler di setiap pergelarannya. Untuk tahun ini, DWP akan menyuguhkan konsep psychedelic trip dari Elrow.

Tentu saja, psychedelic trip di sini bebas dari narkoba. Elrow akan mewujudkan sensasi tersebut melalui dekorasi dan tata produksi spektakuler. Konsep ini berhasil ditampilkan di TomorrowLand pada Juli lalu.

"Kehadiran Elrow di DWP 2017 adalah kali pertama di benua Asia," kata Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita saat jumpa pers jelang DWP 2017 di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penasaran dengan pengalaman psikedelik halal ala Elrow? Nantikan aksi panggung touring concept asal Barcelona tersebut, di hari kedua DWP 2017, Sabtu (16/12).

Tahun ini, DWP menyiapkan segudang keseruan untuk partygoers. Sederet musisi internasional dipastikan akan menggebrak DWP 2017. Pada hari pertama, yaitu Jumat (15/12), menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Sementara pada hari kedua, yakni Sabtu (16/12), DWP 2017 akan menghadirkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, Steve Aoki, dan lainnya.

Keseruan DWP 2017 tidak sampai di situ. Tahun ini, acara yang digagas Ismaya Live itu untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop.

Rapper Asia dari kolektif 88rising, seperti Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji akan menyemarakkan panggung DWP. Ditambah, aksi rapper asal Amerika Serikat (AS) Desiigner, dijamin membuat akhir pekan partygoers semakin tak terlupakan.

DWP 2017 adalah untuk pertama kalinya Elrow menampilkan konsep psychedelic trip di Asia

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News