JPNN.com

Bang Yorrys Akui Ada Kader Golkar Bertengkar Usai Aksi 412

Minggu, 04 Desember 2016 – 22:11 WIB Bang Yorrys Akui Ada Kader Golkar Bertengkar Usai Aksi 412 - JPNN.com

JAKARTA - Ketua Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, mengakui adanya keributan di antara sesama kader partainya usai acara Kita Indonesia atau Aksi 412 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (4/12). Menurutnya, keributan itu terjadi langsung di depan Ketua Umum Golkar Setya Novanto di   Hotel Grand Hyatt.

Yorrys mengungkapkan hal itu menanggapi adanya kabar yang menyebut Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi telah dipukul oleh Fahd El Fouz Arafiq. Akhirnya Fayakhun melaporkan Fahd yang juga kader Golkar ke Polda Metro Jaya.

"Saya ada di situ, ada perbedaan biasa. Kan tempat umum. Biasa sambil makan," kata Yorry menjawab JPNN.

Namun, Yorrys mengaku tidak melihat persis peristiwanya. Sebab, mantan anggota DPR itu duduk satu meja dengan  Setya Novanto dan Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, serta Ketua DPP Golkar Tantowi Yahya.

"Saya tahu ada pertengkaran itu, tapi tidak lihat ada pemukulan. Saya pikir tidak (sampai pemukulan, red),” tutur Yorrys.

Karenanya Yorrys mengaku belum tahu soal keputusan Fayakhun yang juga anggota Komisi I DPR melapor ke Polda Metro Jaya. Sebab, begitu acara Aksi Kita Indonesia kelar, Yorrys langsung pulang.

"Saya gak tahu (ada laporan ke polisi, red). Saya habis itu pulang dan saya tadi tidur. Kebangun ditelepon teman-teman wartawan. Kau ini yang ke-14 telpon saya, ha ha ha," tuturnya.(fat/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...