Bang Yos Akui Masih Kalah Populer

Bang Yos Akui Masih Kalah Populer
Bang Yos Akui Masih Kalah Populer
JAKARTA - Kandidat calon presiden Sutiyoso mengakui, popularitas dan elektabilitasnya masih sangat tertinggal dibandingkan kandidat calon presiden yang lain. Salah satu penyebabnya, dia tidak memasang iklan di media massa.

''Tentu saya akan beriklan. Namun, iklan yang dipasang terlalu lama justru tidak efektif karena kita bangsa pelupa. Selain itu, saya akui, dana yang saya miliki tidak sebesar kandidat lain,'' ujar Sutiyoso dalam Forum PPP Mendengar di Jakarta Rabu (7/1) malam.

Karena pemilu legislatif tinggal dua bulan, menurut Sutiyoso, dirinya tengah mempersiapkan tema iklan yang segera ditayangkan di media massa pada Februari mendatang. Iklan itu diharapkan mampu menjaring dukungan dari partai politik serta meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali mengapresiasi kenekatan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso untuk mencalonkan diri sebagai capres pada 2009. ''Bang Yos (Sutiyoso, Red) adalah tokoh yang berani karena belum punya partai saja sudah berani mencalonkan diri,'' katanya.

JAKARTA - Kandidat calon presiden Sutiyoso mengakui, popularitas dan elektabilitasnya masih sangat tertinggal dibandingkan kandidat calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News