Bang Yos Mulai Turun Kampanye

Bang Yos Mulai Turun Kampanye
ORASI- Calon Presiden Sutiyoso di depan ratusan simpatisan Partai Indonesia Sejahtera (PIS) saat mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Arcici, Jakarta, Senin (23/3). Foto: Agung Rahmadiansyah/Radar Surabaya
JAKARTA - Meski bukan pengurus parpol dan tidak mendaftar sebagai caleg, musim kampanye pemilu legislatif ini tetap membuat Sutiyoso sibuk. Mantan gubernur DKI Jakarta itu berkampanye untuk Partai Indonesia Sejahtera (PIS), parpol yang secara resmi telah mencalonkan dirinya.

 

Bersama istri tercinta, Setyorini, Bang Yos Senin (23/3) menjadi jurkam dalam kampaye terbuka PIS di Lapangan Arcici, Rawasari, Jakarta Pusat. Guyuran hujan deras yang turun di tengah-tengah acara tak melunturkan semangat mantan Pangdam Jaya itu untuk berorasi di atas panggung.

 

"Sekarang yang penting kerja keras. Semua diajak, mulai saudara sampai tetangga. Pemilu nanti jangan lupa pilih PIS," kata Sutiyoso yang mengenakan jaket partai berwarna biru itu. Turut mendampingi Ketua Umum PIS Budiyanto Darmastono dan sejumlah caleg PIS.

 

Sutiyoso mengakui bahwa itu merupakan debut perdananya di ajang kampanye terbuka. "Ini pengalaman pertama saya tampil di forum kampanye," ujarnya, lantas tertawa.

 

JAKARTA - Meski bukan pengurus parpol dan tidak mendaftar sebagai caleg, musim kampanye pemilu legislatif ini tetap membuat Sutiyoso sibuk. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News