Sutiyoso Kampanye Simpatik di Cibitung

Sutiyoso Kampanye Simpatik di Cibitung
Sutiyoso Kampanye Simpatik di Cibitung
CIBITUNG - Di tengah hiruk-pikuk para calon presiden (capres) dan caleg berkampanye untuk partai dan dirinya, H Sutiyoso, capres dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) mencoba jalur lain. Seperti yang ditunjukkannya, ia coba berkampanye untuk kepentingan demokrasi bangsa Indonesia.

"Saya datang ke sini bukan untuk berkampanye politik pemilu legislatif dan presiden. Saya hadir di sini lebih dalam kapasitas sebagai santri dan keluarga besar Jamaah Zikir Manaqib Pondok Pesantren Barokatul Qodiri yang dipimpin KH Junaide Al-Baghdadi," kata Sutiyoso, di hadapan delapan ribu Jamaah Zikir Manakib yang memadati lokasi Ponpes Barokatul Qodiri, di Desa Rawapalang, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/3).

Sebagai santri, kata Sutiyoso pula, dirinya harus manut kepada kyai. "Terbaik bagi kyai dan umat, maka hal itu terbaik pula bagi saya," tegas Sutiyoso lagi.

Dijelaskan Bang Yos, sapaan akrab Sutiyoso, di militer memang pangkatnya Letnan Jenderal TNI, dan di pemerintahan pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta selama dua periode. Tapi di sini, katanya pula, Sutiyoso hanya sebagai seorang santri, sama dengan para jamaah lainnya.

CIBITUNG - Di tengah hiruk-pikuk para calon presiden (capres) dan caleg berkampanye untuk partai dan dirinya, H Sutiyoso, capres dari Partai Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News