Banggar Tuntut Presiden juga Diperiksa KPK

Banggar Tuntut Presiden juga Diperiksa KPK
Banggar Tuntut Presiden juga Diperiksa KPK
JAKARTA - Anggota Badan Anggaran DPR, Bambang Soesatyo, menegaskan, tidak ada masalah terkait sikap Banggar DPR RI yang enggan melanjutkan pembicaraan RAPBN 2011. Menurutnya, pembahasan anggaran sudah melewati yang rumit karena sudah membahas tax ratio.

"Rapat komisi soal anggaran sudah berjalan. Rapat penetapan pengambilan asumsi dasar sudah. Hanya tinggal menentukan postur anggaran. Misalnya, darimana pembiayaan Rp 1.400 triliun itu, apa  yang perlu dihemat, apa ada tambahan atau pengurangan subsidi," kata Bambang, kepada wartawan, Senin (25/9), di Jakarta.

Bambang mengaku dapat memahami pimpinan Banggar DPR mengembalikan pembahasan anggaran kepada Pimpinan DPR RI, setelah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan lalu.

"Karena pemanggilan itu bukan pribadi, tapi badan. Kalau KPK menemukan oknum (yang terindikasi korupsi), oknumnya saja yang dipanggil," kata Bambang.

JAKARTA - Anggota Badan Anggaran DPR, Bambang Soesatyo, menegaskan, tidak ada masalah terkait sikap Banggar DPR RI yang enggan melanjutkan pembicaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News