Bangun Asrama Minang IPB, MGC Gelar Charity Golf Tournament

Bangun Asrama Minang IPB, MGC Gelar Charity Golf Tournament
Bangun Asrama Minang IPB, MGC Gelar Charity Golf Tournament
BOGOR - Komisaris Utama PT Bukit Asam (Persero), DR Patrialis Akbar membuka Charity Golf Tournament 2013 yang di lapangan Club Glof Bogor Raya, Rabu (23/1). Turnamen yang bertujuan untuk mengumpulkan dana yang disiapkan untuk pembangunan asrama mahasiswa asal Minang itu digelar Minang Golf Club (MGC) dengan diikuti 160 golfers.

"Turnamen ini tujuannya sangat baik karena seluruh dana terkumpul nantinya akan digunakan untuk membebaskan lahan Asrama Mahasiswa Minang, di kawasan Institut Pertanian Bogor (IPB). Karena tujuannya mulia maka saya menyediakan waktu untuk membukanya," kata Patrialis Akbar, sebelum melakukan pukul pertama turnamen, Rabu (23/1).

Mantan Menkumham itu menegaskan turnamen seperti ini dinilai efektif untuk menghimpun dana sepanjang dana tersebut digunakan untuk hal-hal yang positif.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menegaskan komitmennya untuk pembangunan sarana dan prasarana pendidikan bagi masyarakat Minang baik yang ada di kampung, maupun di rantau.

BOGOR - Komisaris Utama PT Bukit Asam (Persero), DR Patrialis Akbar membuka Charity Golf Tournament 2013 yang di lapangan Club Glof Bogor Raya, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News