Bangun Koalisi Bersama, Demokrat Puji Sikap Politik Surya Paloh

Bangun Koalisi Bersama, Demokrat Puji Sikap Politik Surya Paloh
Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politisi senior Partai Demokrat Benny K Harman menanggapi kelanjutan silaturahmi antara Ketua Umum partainya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beberapa waktu yang lalu.

Benny menegaskan bahwa komunikasi dengan partai politik, termasuk Nasdem masih dilakukan pihaknya dengan baik.

"Silaturahmi tetap berjalan, Mas Ketum AHY dengan partai-partai lain termasuk dengan NasDem. Saya yakin dengan silaturahmi dapat menjadikan komunikasi yang baik, apalagi untuk kepentingan bangsa," kata Benny di gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (19/7).

Anggota Komisi III itu mengungkapkan pertemuan Partai Demokrat dengan NasDem membahas kepentingan bangsa, termasuk soal Pemilu 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu mengaku bangga dengan sosok Surya Paloh saat bertemu AHY.

Menurut Benny, Surya Paloh adalah tokoh politik senior, bangsa, dan negarawan yang mampu menyampingkan kepentingan pribadi, golongan, dan kelompok.

"Yang saya cermati dan pengamatan pertemuan kemarin Pak Surya Paloh lebih mengutamakan kepentingan bangsa, bukan golongan kelompok, bahkan kepentingan partai sendiri," tutur Benny K Harman.

Dia juga menilai Surya Paloh lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menentukan sikap partai politiknya.

Politisi senior Partai Demokrat Benny K Harman mengungkapkan pertemuan Partai Demokrat dengan NasDem membahas kepentingan bangsa, termasuk soal Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News