Bangun Tidur Aja, Rosie Huntington Sudah Cantik, Apalagi...

Bangun Tidur Aja, Rosie Huntington Sudah Cantik, Apalagi...
Rosie Huntington. Ist

jpnn.com - Cewek itu biasanya paling tidak cantik dan berantakan saat bangun tidur. Namun hal ini tak berlaku untuk Rosie Huntington Whiteley. Model dan pacar Jason Statham ini memamerkan foto saat masih berada di tempat tidur, lengkap dengan pakaian tidur.

Walau dengan penampilan yang fresh from the bed, kecan­tikannya seolah tidak berkurang. Dia bahkan tak perlu menge­nakan make-up untuk tampil sesempurna itu.

Rambut blondenya bahkan te­tap terlihat cantik dan tertata apik tanpa disisir. Ditambah lagi, wajah bintang TRANSFOR­MERS  dan Mad Max ini juga tampak cantik dan bersih tanpa noda.

Pose selfie ini memang tidak diunggahnya tanpa alasan. Gambar ini adalah wujud dukungannya untuk kampanye #WakeUpCall, yang merupa­kan wujud kepedulian pada krisis yang terjadi di Syria.

Kampanye ini diadakan oleh Unicef yang memperjuangkan hak anak-anak yang menjadi korban penculikan di Syria.

Tapi lucunya, Huntington sempat berujar dirinya bukan penggemar gila foto selfie. Ia enggan berbagi foto dirinya di jejaring sosial karena tak mau fansnya banyak melihat apa yang dia lakukan.

“Saya merasa seperti mengiklan jika memposting foto selfie dan saya merasa sangat bodoh jika melakukan hal itu,” ungkap model Victoria’s Secret yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Twitter dan dua juta lebih di Instagram.

Alasan kurang antusias untuk selfie adalah bahwa dirinya tak ingin dianggap oleh publik sebagai artis ‘narsis’. Ia lebih senang mengupload sebuah foto yang memamerkan kecantikannya.

Cewek itu biasanya paling tidak cantik dan berantakan saat bangun tidur. Namun hal ini tak berlaku untuk Rosie Huntington Whiteley. Model dan pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News