Banjir Dukungan Sesama Artis, Tio Pakusadewo: Alhamdulillah

Banjir Dukungan Sesama Artis, Tio Pakusadewo: Alhamdulillah
Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Issak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan dari rekan artis terus mengalir untuk aktor senior Tio Pakusadewo yang saat ini tengah menjalani proses hukum kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tampak beberapa artis tampak hadir mengikuti jalannya persidangan.

Sebagian dari mereka mengenakan kaus bertuliskan dukungannya untuk Tio Pakusadewo.

Kaus tersebut bergambar wajah Tio Pakusadewo dengan tulisan #bersamatiopakusadewo #pakepasal112aja #Tio4rehab.

Beberapa rekan artis yang datang meramaikan di antaranya, Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhouven, Wulan Guritno serta suami, Jefri Nichol, Jajang C Noer, Donny Damara, dan rekan Tio yang lain.

Tak lama setelah rekan-rekan artis datang, mobil tahanan yang membawa aktor senior Tio pun tiba. Dengan dengan tangan diborgol, Tio langsung disambut rekan-rekan artis.

Melihat ramainya dukungan yang diberikan padanya, Tio terlihat senang. Dia semakin bersemangat untuk berubah menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah, alhamdulillah masih banyak yang percaya kalau saya bisa jadi baik," kata Tio Pakusadewo singkat sambil berjalan menuju ruang tahanan sementara yang terletak di belakang gedung pengadilan.

Dukungan dari rekan artis terus mengalir untuk aktor senior Tio Pakusadewo yang saat ini tengah menjalani proses hukum kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News