Banjir Hanyutkan 1 Nyawa

Korban Pertama di Australia

Banjir Hanyutkan 1 Nyawa
Banjir Hanyutkan 1 Nyawa
QUEENSLAND - Banjir yang melanda Negara Bagian Queensland, Australia, menelan korban jiwa kali pertama. Seorang perempuan yang terjebak di dalam mobilnya di tengah derasnya air bah terbawa arus hingga beberapa kilometer dan ditemukan.

Itu terjadi dalam rangkaian bencana saat polisi menolong delapan orang yang terjebak di dalam mobil. Namun, petugas tak mampu menjangkau perempuan malang tersebut. Jenazahnya ditemukan beberapa jam kemudian.

Tim penyelamat juga mencari seorang pria yang tengah memancing dengan menggunakan perahu kecil. Perahunya diempas air bah saat memancing di pinggiran Sungai Boyne. Selain itu, seorang perenang dilaporkan hilang di Sungai Fitzroy. Dua orang lainnya juga dilaporkan hilang.

Lebih dari 20 wilayah setingkat kabupaten terimbas banjir akibat meluapnya sejumlah sungai yang membelah Queensland. Wilayah terdampak sudah melebihi luas Prancis plus Jerman. Lebih dari 200 ribu orang terimbas. Mereka barangkali mengalami banjir terburuk dalam sejarah kehidupan mereka.

QUEENSLAND - Banjir yang melanda Negara Bagian Queensland, Australia, menelan korban jiwa kali pertama. Seorang perempuan yang terjebak di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News