Banjir Jakarta Mendapat Perhatian Wakil Perdana Menteri Malaysia

Banjir Jakarta Mendapat Perhatian Wakil Perdana Menteri Malaysia
Presiden Joko Widodo dan Wakil Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Wan Azizah Wan Ismail dalam pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/10). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, MALAYSIA - Banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya mendapat perhatian dari Wakil Perdana Menteri Malaysia Dr. Wan Azizah Ismail. Melalui akun twitter @drwanazizah menyatakan turut berdukacita atas musibah bencana banjir di Indonesia.

Ucapan mantan Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) tersebut disampaikan melalui akun twitter-nya di Kuala Lumpur, Kamis (2/1) malam.

"Takziah buat negara tetangga Indonesia yang diuji dengan bencana banjir besar yang mengorbankan puluhan nyawa," kata Dr. Wan Azizah Ismail.

Istri Presiden PKR Anwar Ibrahim tersebut ikut berdoa agar keadaan kembali pulih.

"Saya berdoa semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik seperti biasa dan rakyat Indonesia teguh dalam harapan mereka," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wan Azizah juga menautkan berita BBC London Seksi Indonesia dengan judul "Banjir Jakarta dan sekitarnya: Daerah di bantaran sungai segera dikosongkan, air bah bisa datang tiba-tiba".

Selama ini Wan Azizah Ismail selalu memberikan perhatian setiap kali terjadi bencana di Indonesia.

Sumber twitter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News